Oleh: muzakki82 | 19 April 2012

UN yang LEBAY BANGET

Setujuh gak gan klo dikatakan UN LEBAY?

Kalo ane see setujuh bgt lah…gmna gak lebay…dengan proses yg begitu rumit dan biaya yang gak dikit lhoooo

Trus…soal ntuh..pake djaga ketat ma POLISI sgala, mank penjahat ta?

kalo ane liat seee..dr perspektif ane yaaaa…ini mrupakan bentuk ketidak percayaan pemerintah pada GURU…tersinggung bgt ane jadi guru neeeee…saking gak percayae sampe2 soal UN aja dijaga ketat n dikawal ma polisi…Lebay gak tuh..1

Blom lageee persiapan2 yg dilakuin sebelom UN dilaksanakan…

1. Anak2 neee dijejali materi2 UN…pokoke gmna anak2 bisa mngerjakan soal2 UN, dengan segala cara n trik…Lebay gak nee

2. Pake acara Istighosa akbar…trus datengin ortu buat doa…minta maaf…nangis2an….ESQ…hehehe LEBAY banget tuhhh

3. Trus Pas pelaksanaannya…dijaga 2 orang mennn…wuihhhh dengan seabrek aturan yg bikin anak2 atuuuttttt….

4. Ngerjakan LJKnya juga harus LUEBAY berhati2…gak oleh basah, terlipat dlll….padahal dsna ntu..kyake nilaine juga NGAJI (ngarang Biji) wkwkwkwkw

5. Habis ngerjain…eeee pas nyetor LJK ke kantor diknas pke dikawal POLISI sgala….klo kyak gni apa gak LEBAYYYYYY

6. Parahnya lagiii…kalo anak2 ngerasa salah ngisi LJK…Takuuutttnnyaaaaaa…LLLUUUEEEBBBAAAYYYYY bgt deh, smpe pucet gtu.

7. Satu neeee tambah parahhhhh…guru2 berusaha dengan segala cara, yang bnyak seee cara HARAM demi keberhasilan muridnya…pasang strategi n TIM sukses…LEBBAAYYYY gak tuh.

8. Trus nak kanak tuh…klo hadapin UN kayak menghadapi Maikat pencabut nyawa aja….terlalu LEBAY tuh mereka

9. Lebih lebay lagi bagian Konsumsi neee…musti nyiapin konsumsi yang memuaskan buat penjaga/pengawas…heee Lebay ya

10. Trus liat tuhhh anak2 yang lagi ngerjakan soal…keliatan LUUEEEBBBAAAYYY DECH


Responses

  1. ehemmmmmmmmmmmmmmm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: