Oleh: muzakki82 | 13 April 2012

Jeritan Hati Kaum Teraniaya dan Terdzalimi

Liat judulnya aja mungkin agak2 sdah ngeriii n baca sambil mengeryitkan dahi…sudah lah jangan lebay gtu

Aku bingung ,musti mulai mana cerita neee…pokoke setiap perjalanan pulang naik motor selalu aja inget ma masalah satu neeee,

Kalo inget masalah ntu…rasane mau nangis neee udah gede, udah gak pantes…mau ngambek nee kok ya kenemenen…pokoke galau stadium akut wessss.

Coba bayangin aja kalo agan2 jadi aku…kita sudah kerja kerassss…banting tulang, peras keringat, kepala jadi kaki n kaki jadi kepala..heeee kyake terlalu berlebay lebayan dech…abis ntu eeee ujug2 mak bedunduk…hasil kerja keras kite tuh bukan kite yang nikmatin, tapi dinikmatin oleh orang lain yg gak ikut kerja…emank seee sebagai manusia normal tentunya kite juga akan kbakaran jenggot, gmna gak kebakaran jenggot? lha wonk kita yang mati2an kerja eee orang lain yang nikmatin. hasil kerja keras kite tuh dibuat kendurenan ma orang lain. Rasanya pengen marah aja…mau marah neee aku nyadar siapa gwe..lha gwe cuma jongos kelas becaan. Gwe kagak punya power buat ngelawan kedzaliman mereka. Sebenere sech ane udah ihlas ttg apa yg sudah mereka lakuin ke ane…tapi masih ada aja syetan burik yang manas2sin buat gak ikhlas di hati ane. ada aja yang ngasih info gni lah gtu lah..macem2 wes kyak ibu2 rumpi gtu lho.

Tapi akhirnya ane nyadari setelah dapat nasehat dari teman ane..kata beliau ” Sudah lah ikhlaskan aja,…smpean gak usah melawan dengan serangan balik, tenang saja Alloh akan membalas mereka, coz Alloh akan mengabulkan doa orang yang teraniaya”. Mendengar nasehat ntu gwe terdiam sejenak tru bilang ” Jama’aaaahhhhh oh Jama’ahhhhh…Alhamdulillah” hehehehheheh kyak ceramahnya ustad di tipi aja…tapi gak gtu kok, ntu kan jawaban murid ane yang paling genius klo di kasih nasehat. emang bner see…ngapai ane bikin serangan balek..toh kgak ada gunanya…kagak ada ngaruhnya buat gwe. Ahkirnya yang ane perbuat untuk membalas mereka yang telah mendholimi itu adalah….”DENGAN BERBUAT BAIK PADA MEREKA, MENGHORMATI MEREKA, MENDOAKAN BAIK BUAT MEREKA”….mudah2an ane bisa melaksanakan ntu smua. amin.


Responses

  1. Pertamax…


Tinggalkan Balasan

Kategori

