Oleh: muzakki82 | 5 April 2012

Lomba Tumpeng Alay Milad MAN XX

waduhhh…mungkin anda akan bingung baca judulnya yaaa?

tapi ini bener lho, lomba tumpeng alay…karena mempersiapkannya emank anak2 sangat berlebay-lebay an.

gmana gak lebay? lha wong mereka nyiapinnya sampe beberapa hari, smpe ada yg ngorbanin jam pelajaran untuk dipakai rapat persiapan lomba.

pokoke acara lombae llluueebbbayyy banget deh….mereka menghias kelasnya alay bgt n secara berlebay-lebay an.

gmana gak lebay…hamper smua kelas pake’ metreka hias kelasnya pakai Jarik/kain batik panjang/ ato kta orang jawa “Sewek”.

pas tak tanya…pinjem dmana neeeee kain2 nee? mereka spontan jawab, ” pinjem dari nenekku pak”.

Lha..lha..kalo smua kain nenek dipinjem, nenekmu hari nee pake apa dunk…? spontan aja mereka jawab “pake celana jeans pak”, trus ada lagi yang jawab, ” pake leging ku pak”…ada yg lbih konyol lagi, ” pake’ Hot Pants pak”. wkwkwkwkwkwkwkw dasar gokil banget mereka. Ada juga yang menghias kelasnya pake daun pisang, kelas dihias ala goa dengan batu2 cadasnya, ada juga yang menghadirkan suasana Candle Light Dinner dalam kelasnya.

Neee foto2 hasil karya mereka

neee tampilan alay kelas XII IPA 1

Kalo nee tampilan lebay XII IPS 1


Responses

  1. Kreatif tu kayaknya bukan alay kang..

    • kreatif yang terlalu dibuat berlebay-lebay an

    • biasa pak ifan kan sukanya menghina

      • yang menghina siapa? mana kata2 yang menunjukkan saya menghina?

      • Jangan sensitif bim.. Sepertinya tu bukan menghina ko..๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

      • bukan sensitif kok tadz, ya namanya juga anak2 biasa lah gtu.

  2. mampir gan : http://bmaster23.wordpress.com/2012/04/08/android-vs-symbian-new/

    • okeeee gan, aku kok bisa instal prog pada android saya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: