Oleh: muzakki82 | 19 Maret 2012

Perebutan Kue Kekuasaan

Siapa seee yang gak mau ma kue yang berjudul KEKUASAAN?

konon katanya kue kekuasaan neee luezaaatttnya melebihi brownis Amanda  yang mak nyus, burgernya MC. donald. Kue yang satu neeee knapa ya kok jadi rebutan. semua orang rebutan jadi pemimpin, padahal pemimpin ntu kelak akan dimintai pertanggungjwaban atas kepemimpinannya…heheheheh berat dunia akherat neee.

Tapi yang bikin ane heran…knapa ya semua orang tergila-gila ma kue yang satu neee…semua orang berlomba2 pengen jadi pemimpin. Bursa pemilihan pimpinan mulai dari tingkat ErTe sampe Negara jadi perbincangan hangat n jadi sesuatu yang sesuatu banget bagi mereka yang menginginkannya. Mereka berlomba-lomba dengan menghalalkan segala cara tuk dapetin kue yang namanya kekuasaan.

Parahnya lageeee neee ada sesuatu di negeri anta berantah. singkat cerita neee di suatu negeri nee ada pemimpin yang mau lengser neee…eeeee setahun sblom beliau lengser, sdh bnyak perbincangan siapa yg bakal menggantikannya. gak sopan bgt seee lha wong orangnya masih meceger dstu kok sdh mau rebutan. Lebih parah lagee ada kabar burung neeee…gak tau burunge sapa ya? katanya yg bakal ngegantiin tuh orang adalah orang yang bisa ngasih kunci, alahhhh klo itu mah ringan, dsni juga bnyak kunci. kalo kunci butut seee banyak..tapi kunci yang dimaksud adalah…kuncine AVANZA….hahahahha glodak jeduerrrrrr…ppprreetttt

Mereka yang rebutan kekuasaan ntu gak malu yaaaa? kyak anak kcil aja…kyak gni neee

Kalo doa kami para JONGOSER..para bawahan moga aja pimpinan baru ntar bisa bikin kita2 sejahtera n bikin program negeri anta beranta sukses, amin.


Responses

  1. pengen Gusdur jadi pemimpin lagi

    absen malem sob

  2. Negerinya harus disebutkan.. BErani dikit kn g apa2..🙂

    • itu kode etik gan…gak boleh sebut merk

      • Gus Dur tu berani sebut merk.. Seklaian berani jg tanggung2..🙂👿

      • belum bisa meniru gus dur

      • gusdur gak mungkin tergantikan ☺

        i love u full Gusdur..

      • betul2…emang bener2 fenomenal

  3. kunjungan perdana😀

    • trims atas kunjungannya, salam knal mas bro

      • ok mas broo

  4. kirain rebutan kue apa
    Ah, kunci avansa aja di perebutkan, ke tukang kunci aja napa, suruh bikin yg banyak😀

    Semua itu adalah dampak dari kemerosotan moral sob

    • mending kalo kuncine aja…kan enak
      betul bgt tuh sob

  5. mampir ya gan http://bmaster23.wordpress.com/2012/03/26/gambar-logo-bima-di-blog-bmaster23/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: