Oleh: muzakki82 | 21 Januari 2012

Cewex’s Endel’s Kena Batunya

Pada suatu hari di negeri anta beranta …terjadilah peristiwa yang sangat lucu, memalukan, menjengkelkan de el el. kmaren pas kejadian ini si empunya cerita sampe ktawa terkentut-kentut neeee….heeeee sedikit lebay.

Singkat cerita neee ada seorang cwek yang lebay banget neeeee….penampilannya juga lebay…sampe penampilannya juga lebay

sampe2 demi pnampilan yg lebay tuh si cwek ampe bela-belain perawatan segala lho….

Akupuntur laahhh

Pemutih…

Kriting bulu mata

Pke softlense lhaaaa…kalo bajune biru softlense yg dipke juga biru….pokoke lebay dech

tingkahe juga lebay…cara bicarane juga lebay gtu wes

sampe2 stiap temen chowoxs neeee dipanggil say…hay say…hay sayyy…gtu dia biasane nyapa temen cowox

kalo gwe  seeehhh klo di panggil say…ya gwe jawab aja…”say…say…. syaitonirrojim apa? hahahahah

Hingga suatu hari …si cwex’s neeeee salah sasaran

waktu itu….ada seorang temen cowox tiba2 nelp ke dia…

kontan aja dia mulai ngeluarin jurus lebaynya….”Assalamualaikyummmm…..ada apa say?……

lha kok diseberang sana yg jawab bukannya suara chowox’x…eeeeeh malah suara cewekssss……yang ternyata adalah istrine si cowok’s….hahahahahahhah

Jeduerrrrr….gggguuubbraaaakkkkkk…….jjjjddoorrrrrrr seperti disambar petor di siang bolonk neeeee

kontan aja si cwek’s tadi langsung wajahnya “GLOW IN THE DARK”…..hahahahha kyak tasbih aja neeeeeee

merah…hitam…putih…kuning ….pkoke komplit wes.

langsung neee si cwex’s tuh minta maaf…minta ampyun de el el ma seseorang yang ada diseberang sana…

langsung temen2 yg ada dsitu spontan ketawaaaaa sampe trkentut2..terkencing2…hahahahhahaha

baru tahu tuh kna batunya….sepandai2nya tupai melompat pasti akan jatuh juga…


Responses

  1. sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga *nglirik cewe cantik

    wkwkwkwkwkk …

  2. hahahaha ini kejadian nyata lho, lek wonge weruhtak gwe crito kjadian ini, iso2 aku kena bogem iki

  3. wualaaaah sesuatuuu bangettt tu ceweek…😀
    *lagi intropeksiintropekksiih dirih* hahhaa

    • haaaaaaaa…bener bgt tuh. mangkne jd cwek jgn gt

      • Alhamdulillaah sejauhh ini dak segileee itu…🙂

  4. salam kenal mas…
    hehehe… aya-aya wae….

    • salam knal dr lumajang

  5. sepandai-pandaix tupai melompat toh akhirxa jadi sate juga


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: